BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 Agustus 2009

Boys Before Flower Part 1





Satu lage drama korea yang sedang hot di tahun 2009
Satu lagi yang terbaru dari drama korea "Boys Before Flower". Sebenernya si ga baru-baru amet, cuman saat ini sedang hangat diperbincangkan anak muda di mana saja. Saat pertama keluar dalam bentuk komik drama ini saja sudah banyak peminatnya. Drama ini berasal dari komik "Hana Yori Dango" dan juga dibuat dalam drama versi Jepang dengan judul yang sama dengan komiknya dan juga dibuat dalam drama versi Taiwan "Meteor Garden".

Tapi kalo diliat-liat pemain Koreanya lebih ganteng-ganteng dan juga didukung crita yang ngebuat cewek manapun iri ngeliatnya. Drama ini ngambil setting tempat yang bagus dan romantis pula, antara lain; Macau dan New Caledonia. Jalan ceritanya juga gak diduga romantis banget dan penuh kejutan.

Langsung aja sinopsisnya:
Seperti gadis lainnya Geum Jan Di cuman murid biasa dengan kehidupan normal. Dia ngebantu nganterin baju laundry milik orangtuanya. Suatu hari kehidupan dia berubah setelah dia nganterin baju ke sekolah yang terkenal di seoul, sekolah anak-anak konglomerat. Disana dia nolongin anak cowok yang hampir aja mau bunuh diri dimana kebetulan baju yang mau dia anter milik anak cowok itu. Setelah nolong anak itu, Jan Di jadi terkenal, karena terungkap bahwa sekolah itu suka mengintimidasi anak-anak lain. pemilik sekolah itu akhirnya memutuskan Jan Di diberi beasiswa di sekolah itu. Saat itulah kehidupan Jandi berubah 180 derajat. Ia ketemu dengan anngota F4, yang gak lain adalah anak-anak pemilik sekolah Shinwa. F4 suka banget ngerjain anak yang menurut mereka mengancan atau yang menantang mereka. Suatu hari Jan Di ngebela temennya yang mau dikerjain Jun Pyo, ketua F4. Karena hal itu besoknya Jan Di di kerjain abis-abisan, tapi untung daya tahan Jan Di sangat kuat. Tapi lama kelamaan Jun Pyo sendiri yang naksir sama Jandi dan pengen ngelindungin dia. Disisi lain Jandi melihat sosok anggota F4 lain yaitu Ji Hoo, seorang yang lembut dan bisa main musik apa saja, lalu ia mulai suka sama sosok Jihoo itu.
Namun apa saja dilakukan Jun Pyo untuk meluluhkan hati Jandi......
Lalu siapa kah yang akan happy Ending sama Jandi?


Nonton aja di indosiar ato gak bisa nonton OL.....


yang udah nonton ini pasti gak akan nyesel deh. malah pengen nonton terus. Selain pemainnya yang cakep-cakep dan gak bosen diliat, tempat settingnya bagus-bagus dan alur ceritanya yang romantis banget, banyak adegan yang bikin jantung deg2an terus..hehehhe




0 komentar: