BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 06 Agustus 2009

Hari ini..

Lage bingung mau nyari dan ngomongin topik apa. Ya sudah cerita2 kegiatan hari ini aja...
Huaaaaaaa....gara2 ada akreditasi sekolah makanya peltam geo gak jadi. Rasanya seneng banget, jadi bisa pulang lebih awal. Gakpapa deh bawaan udah berat yang penting pulang bisa tidur...hehehe.

hari ini bingung mau ngapain, (kayaknya tiap hari juga bingung si...). Udah bosen nonton, akhirnya ada niat juga buat ngerjain tugas, itupun tugasnya gampang dan dikit. Coba kalo di suruh ngerjain pr mat atau akuntansi pasti dah ditunda2 melulu.

Akhirnya selese juga tugas Miss Maria Catur; nyari kalimat causeactive...ternyata gak sesusah yang dibayangin..hehehe walaupun rada malas untuk baca si. Tapi ketemu juga 5 kalimat causeactivenya dan abis itu harus di print.

Walaupun ini baru pertama kali buat blog, tapi rasanya seneng ngerjain tugas ini sekalian bisa belajar nulis. Dan ini bukan kayak tugas...maklum sekalian buka FB dan bisa chat.hehehe..
akhrinya juga bisa masukin lagu ke blog..setelah mencoba2 agak lama.
Saat ini masih bikin blog nii..(hahaha jayuz). Sengaja buang2 waktu biar gak disuruh baca majalah time. Duh lage ngak mood buat baca majalah time, udah gitu bahasa inggris lagi. Abis itu gak boleh nonton. Ya udah gw nulis di blog aja deh..

0 komentar: