BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 02 Agustus 2009

TIDAK Seharusnya....

Apa sih yang kalian rasakan saat sahabat kalian sedih?? Apalagi ngak ada yang bisa gue lakuin buat mereka, gue cuman bisa bilang "sabar ya". Rasanya sedih banget deh cuman bisa bilang itu. Ngak seharusnya orang itu nyakitin dia, apalagi ngucapin sesuatu yang bikin dia sakit. Gue baru sadar ternyata orang yang udah mengenal dia sangat amat lama, masih bisa bilang begitu.....Walaupun orang itu ngak bermaksud, tapi gue bilang orang itu "tidak seharusnya" ngomong itu...

Rasanya cepet banget udah hampir 8 tahun sahabatan sama dia. Baru kali ini gw denger ada orang yang tega ma dia, padahal sebelumnya orang itu udah pernah ngelakuin kesalahan yang lagi2 "tidak seharusnya" dilakukan orang itu. Rasanya kejam banget orang itu membuat dia jadi trauma. Sekali lagi ngak banyak yang bisa gue bantu. Hiks hiks...Gue cuman bisa berdoa semoga Tuhan selalu memberikan dan menunjukkan jalan yang terbaik buat dia. Amin.
Karena dia selalu ada buat gue dan gak pernah cape denger keluh kesah gue. Gue juga akan selalu ada buat dia dan semoga bisa membuat dia happy lagi.

ps: I will always be there for u...dont be sad anymore...

0 komentar: